Thursday, March 18, 2010

Tentang Mimpi Lagi

dari kemaren mimpi terus deh yang gw omongin.. hhee

gw mau cerita ini dulu deh sebelum ngomongin mimpi.
hari ini gw ikut pra diklat KJ 21. apa KJ 21?
KJ 21 adalah salah satu UKM (unit kegiatan mahasiswa) di fikom unpad.
singkatannya, Kelompok Jatinangor 21. UKM ini berkegiatan di bidang sosial, lebih tepatnya kita kaya punya adik asuh gitu deh.
awalnya emang ga begitu tertarik, tapi dengan ajakan teman dekat gw, akhirnya gw ikutan.

yang awalnya males ikutan pra diklat karena lumayan sore, tapi pas udah selesai gw merasa beruntung karena gw mengurung males gw itu.
i learned so much! :)
yg tadi mengisi acara itu kang ahmad namanya, ketua BEM yang baru kepilih.
gw ngerasa dia bisa menjadi seorang motivator yang baik dan bagus. karena dia mempunyai kemampuan yang bagus.
secara garis besar dia 'membuka' dalam dalam hati, jiwa dan pikiran tentang betapa pentingnya rasa empati, dan itu bisa dibangun dengan mengikuti KJ 21.
sampai dia pun menceritakan kisah kisah yang sebenernya miris untuk semua orang, dan itu terjadi di UNPAD. ya allah, saat itu juga gw beristighfar dan bersyukur.

sampai kang ahmad bilang perkataan perkataan dari :

filsuf : " bagi siapapun manusia yang hidup dan sampai matinya tanpa memperhatikan orang lain maka ia bisa dibilang hina "

rasulullah : " sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain "

waw, gw tambah merasa tertampar.
semoga dengan pilihan ini gw bisa semakin lebih introspeksi dan mencintai sesama.

lalu, sampe di bagian kang ahmad bicara tentang mimpi.
dia bilang, awal keberhasilan itu dari mimpi-mimpi.
ya, mimpi gw emang ga gampang. ta[i itu bisa terealisasikan dengan usaha yang harus gw kerjakan dari sekarang! yeah! semangaaaaaat :)

okay,pokonya gw seneng banget deh bisa dapet pelajaran yang buat gw banyak hari ini.

ya allah, berikanlah kemudahan untuk kami semua . amiin. :)

oia, kang ahmad itu bukan dari fikom oh.
dia dari Fakultas teknik industri pangan.

0 Comments: