Monday, March 15, 2010

entahlah :p

okey, sekarang sudah menjelang tengah malam.. hahaha masih satu jam lagi ternyata. gini deh kalo besok libur , ya libur yg sebenernya ga ngaruh buat gw. kenapa? karena emang setiap selasa gw ga ada kuliah! berarti besok gw rugi gitu deh.. huhu..
lagi mengirit uang nih. karena sabtu kemarin gw habis hedon di bandung.. haha


oia, gw baru beli kamera. yaaaa, sambil menunggu SLR dari ortu gw iseng membeli kamera analog yang murah. bisa dibilang kaya toy cam gitu deh.
namanya kamera octopuuuus.


gw beli di online shop RP 35.000!
kemaren pas di bandung gw pake, dan penasaran sama hasilnya >_<

tanggal 5 april nanti gw udah mulai UTS :( ya allah, berilah kemudahan..
gw juga masih stuck sama tugas komunikasi visual yang buat gw ga jelas. kenapa ga jelas? tadi gw tulis kan, KOMUNIKASI VISUAL.. you know? tugasnya tentang PSIKOLOGI KOMUNIKASI. how caaaaaan?
buat gw itu ga nyambung. oh my god, waktu udah semakin mepet buat uts, tapi tuh dosen suka banget bertele-tele. yasudahlah gw pikir, kerjain aja.. ya ga?

haduh haduh masih pengen nulis tapi si bebek udah sms..

lanjutin besok deh yaaaa..


GOOD NITE :)



I REALY LOVE TO WRITE :)

0 Comments: