Thursday, March 25, 2010

Love itu Cinta


terlihat berat ga sih judulnya? bukan berat kali ya, lagi melankolis. hahaa

gw mencoba menulis tentang ini karena banyak faktor juga ya.
faktor paling utama sih orang-orang di sekeliling gw alias orang terdekat gw saat ini lagi falling in love.. haha
not really in love, but i really love to see her like that :)

ngomong-ngomong tentang cinta, buat gw itu hal yang paling lumrah banget buat setiap orang. karena setiap manusia pasti merasakan. Cinta itu Fitrah loh!
jadi jangan sia-siain atau memandang sebelah mata. ya, walaupun orang juga punya pandangannya masing-masing tentang cinta.

buat kehidupan gw sendiri, ge selalu bersyukur bisa merasakan hal itu.
buat keluarga, sahabat, pacar, temen dan orang sekitar.
alhamdulillah banget gw masih bisa berpipikir jernih buat ga menyia-nyiakan hal seperti itu.

mmmm, berasal dari pengalaman orang sekitar juga nih!
ternyata masih banyak temen-temen gw yang masih stuck buat cinta. ya, terutama pacar ya.
yang bisa gw ambil adalah ketika seseorang menemukan hal yang mebuat diri merka bahagia, lalu mereka mencoba, mereka senang bahkan mengasihi satu sama lain.
tetapi, ada hal yang selalu membuat mereka selalu tidak yakin dengan orang itu.
yaa, hal hal tertentu untuk masing-masing orang tentunya.

dari situ, kesimpulan yang gw ambil apakah setiap orang takut untuk mencoba?
setiap oang takut untuk mengambil keputusan dalam hidupnya terutama untuk cinta itu sendiri.
mereka takut untuk meyakini diri meeka sendiri bahwa he is the right one or she is the right one.
okey, gw sendiri juga belum terlalu meyakini pacar gw he is the right one ya. tapi gw udah mencoba untuk mengenal dan menjalani sampai suatu saat gw bener-bener yakin sama dia. amiiin...

for everyone, jangan sia-siakan deh cinta yang udah ada buat diri lo.
kita ga akan pernah tahu apa yang akan terjadi sebelum kita mencoba kan?
kaya kata reality show yang waktu itu pernah ada, 'love will find you if you try ! "

:)

0 Comments: