Thursday, March 18, 2010

Hujan dan Mimpi

(harusnya ini gw post tadi malem, 17 maret. tapi gara2 internet nyari ribut jdi baru bisa pagi ini deeh)

yihi banget ga sih judulnya? berasa puitis deh gw.. hahaha


okey, hari ini jatinangor lagi hujan (lagi).
tapi gatau kenapa, beda aja rasanya hujan hari ini.
tadi pas pelajaran Komunikasi Lintas Budaya di gedung 2, gw ngeliat gimana proses mau hujan. haha, apasih gw.
gw suka aja pas tiba tiba langit jadi mendung, trus turun kabut.
waaaaw, gw suka banget hal tadi. coba tadi bisa gw foto :(

baru tadi gedung 2 ga ngebosenin. gara gara udara dan pemandangannya.
dan hal itu yang ngebuat temen sebelah gw, bintang, jadi ga kobe mukanya gara gara ngantuk. :p

okey, dan sekarang pun masih hujan loh. membuat kamar gw semakin dingin >_<.
but i love this :), thanks god.
tentang mimpi, entah kenapa akhir-akhir ini gw memikirkan masa depan gw.
well, masa depan yg gw impi impikan sejak dulu dan semakin membuncah.. hahaha

dulu gw sesuka hati aja bermimpi.
dan setelah membaca plus menonton sang pemimpi, gw makin ga takut untuk bermimpi.
gw yakin kok, dengan adanya action untuk merealisasikan mimpi gw, itu bisa tercapai.
SOMEDAY, I WILL.

apa mimpi mimpi gw? hahaha lebay deh mulai.
i will write that later.
masih ada tugas yang menungguku dengan genitnya..

bye :)

I REALLY LOVE TO WRITE :)

0 Comments: