Friday, May 14, 2010

ini semua pilihan .

setelah sekian lama gw menghilang dari dunia blog ini, (lama kah ?) dan setelah gw membaca blog seseorang, gw baru sadar " gw kangen nulis lagi ".
ya, walaupun tulisan gw belum bisa dijual dan masih seenak jidat bahasanya, gw suka banget buat nulis. gw suka disaat gw menuliskan dan menggambarkan apa yang gw rasain.
gw baru bisa bilang suka sekarang,dan cinta itu pun kutunggu :)

ngomong - ngomong tentang pilihan, ya sekarang gw lagi proses memilih loh!
tapi bukan pilih jodoh! hahaha
pilihan yg gw maksud adalah memilih jurusan.

mungkin bagi sebagian sahabat dan teman-teman sekitar gw udah pada tau alasan gw masuk Fakultas Ilmu Komunikasi adalah untuk Jurnalistik.
tapi, knp sekarang malah bingung?!!!!

gw ga suka banget buat milih. tapi gw sadar, HIDUP ITU PILIHAN :)
disaat gw yakin untuk menaruh hati kepada jurnalistik, disaat itu juga gw bimbang.
entah kenapa banyak orang yg menyarankan gw untuk memilih humas.
why? karena gw bawel daJustify Fulln ga bisa diem. hahaha
jujur gw sempet down ketika banyak senior senior yg menceritakan betapa menyeramkan di jurnalistik. tapi gw ga peduli. toh itu emg konsekuensi yang harus gw ambil kan?
gw mikir loh, pasti di setiap jurusan punya 'kelebihan'nya masing masing.

well, kita liat aja nanti apa keputusan gw.
tapi pilihan gw sangat amat berat di jurnalistik.
gw suka dengan ke hectic-annya, dengan dosennya, dan satu orang yang membuat gw terkagum-kagum.. wahaha
berlebihan emang, gw pun belum kenal secara langsung dengan dia, tapi gw suka.
sooooo impressed :)

0 Comments: