Thursday, May 20, 2010

;P

hai, hari ini 20 MEI kawan-kawan.
yang gw tau, 20 mei itu hari kebangkitan nasional dan hari ulang tahun om yang gw sayang.. wahahaha.
tapi tapi tapi, ternyata ada hal lain dan gw pun merasa aneh gitu deh.
pas kemaren buka facebook, ada kaya pengumuman kalo 20 mei gaboleh buka facebook.
ada apaan emangnya? ada irus? atau apaan?
ternyata itu hari menggambar nabi muhammad! what a silly day?!
ya kaget aja gitu, ternyata sampe sekarang masih ada aja provokatorumat beragama.

gw sebagai muslim, ngerasa itu hal yang sangat bodoh aja.
apa sih untungnya? kalo gw pribadi sih, terkenal dalam hal yang buruk itu bodoh banget.
ngapain coba? dosa iya, nambah pahala juga nggak.
sebenernya, cuma ada 2 pilihan aja, mau jadi orang yang baik atau yang buruk? THATS IT!

daripada mikirin hal yang ga penting dan marah-marah nambah dosa, gw pun memutuskan untuk baca blog temen gw.
wahahahahaha, gw pun ngakak banget.. !!!!!! ;D
kalo mau tau, namanya sakinah, sekarang kuliah di FSRD ITB. cihuy gasiiih?
hahahaha.
pas gw baca, ada ceritanya yg gw banget, dan gw pas baca malu ga jelas gitu deh, padahal ga lagi ngomongin gw.. hahahaha
dan yang diomongin tuh tentang..... CENGENG!!!! WAHAHAHA

udah ah, capek.. bye

0 Comments: