Thursday, April 22, 2010

I don't know why, but i'm tired :(

that's what i'm feeling now ;( .
berlebihan ga sih? yaa, yg mikir berlebihan ya gpp juga sih ya.. hhee

tapi emang beneran deh, entah kenapa gw ngerasa capeeeek banget!!!
padahal klo pun dipikir gw masih semester 2 sekarang, yg kata senior gw masih bisa berleha-leha.
tapi buat gw salah banget!
di semester 2 ini banyak banget yg harus dikerjain sebagai tugas akhir, dan yg pasti we talk about MONEY! huaaah, bukannya gw ga respek sama tugas gw sendiri, tapi kenapa harus jadi ngebebanin murid sih?!
ya kan ga semua murid bisa banyak-banyak ngeluarin uang kan? buat makan aja susah.. hahaha.

ya, tugas akhir gw disini tuh ada macem-macem :

1. festival budaya
2. tabloid
3. seminar

yang paling merepotkan apa cobaaa? FESTIVAL BUDAYA!. gw akuin juga, festival ini sangat seruuuuuuuuu!!!
tapi ya itu tadi, entah kenapa gw lagi sangat sangat capek dan jenuuuh.
sumpah gw jenuh banget, ngadepin banyaknya tekanan dari orang-orang (bukan orang-orang, beberapa orang ) yg menurut gw terlalu menuntut peran gw.
hey, what the hell are you?!!!!



huaaaah, maaf kalo ada kata-kata kasar. tapi tu yg gw rasain sekarang :(
gw lg pengen banget meRefresh pikiran gw sebentar, ya paing nggak 2 hari gitu..
tapi sialnya lg, minggu ini gw gabisa pulang.
yg bisa gw lakukan saat ini hanyalah bersabar.

doakan gw ya, agar bisa menemukan semangat gw :)
ayo SEMANGAAAAAAAT :) :)

0 Comments: