Tuesday, February 16, 2010

semakin berat :(

yaa, sesuai dengan judul kali ini..

HARDER !

baru seminggu 2 hari kuliah, kerasa makin berat aja deeh .
berat dalam artian, sekarang udah makin banyak TUGAS dan jalan menempuh jurnalistik tuh ga segampang yang dibayangkan.
kenapa? kalo kata orang-orang sih harus kuat mental dan fisik.
tapi gabuat patah semangat doong. malah makin semangat setelah mendengar berbagai pengalaman dari para dosen dan senior.

pertama, cerita dari dosen pengantar mankom, bu jenny (baca : yenny).
yaa, walaupun beliau berasal dari jurusan mankom, ga menutup kemungkinan beliau mempunyai pengalaman di jurnalistik!
intinya, orang dari jurusan manapun bisa masuk ke jurnalisme, asal mereka bisa SURVIVE!
ya, survive adalah kata kata yang paling gw butuhin sekarang :)

kedua, tidak lain dan tidak bukan sang dosen pengantar jurnalistik!
walaupun pelajaran itu di hari senin dan mata kuliah terakhir (sampe sore ), ya harus tetep enjoy dooong.. hhhee

cerita dari mereka membuka pikiran gw kalo menulis itu bukan hal yang mudah. menulis dalam artian membahas suatu konsentrasi loh!
bukan nulis blog... hhhee
gimanapun, gw harus bisa masuk jurnalistik, harus banget malah!
dan di semester ini gw harus lebih giat, untuk memperbaiki nilai.
bukan berarti nilai kemaren jelek, cuma ga seperti yang gw harapkan.. hhhee
alhamdulillah deeeeh..

jurnalistik oh jurnalistiiik.....

0 Comments: