Tuesday, February 9, 2010

bukan hanya , tetapi memang harus !

aneh ga sih judulnya? entah kenapa kepikiran aja ngasih judul kaya gitu. setelah sempat terkejut dengan hasil ip semester 1, gw pun bertekad buat lebih serius lagi. berarti selama semester kemaren gw kePDan kali ya? haha entahlah, yg pasti gw tersadar berarti gw HANYA merasa serius padahal tidak.. ck.

semester 2 pun dimulai senin 8 februari kemarin.
memang, mata kuliah yg ada pun mulai semakin 'berat'. lebay ya? hhee pas lagi mata kuliah pengantar ilmu mankom, (manajemen komunikasi) entah kenapa, rasa buat harus lebih rajin itu makin tergugah! sang dosen, pak deddy namanya, padahal cuma memberikan kata kata motivasi dan bahkan banyak bercerita! plok plok ploooook trus rasa HARUS itu semakin berkobar setelah matkul pengantar jurnalistik. yaa, materi yg dimulai dengan menonton film. dan tahu apa filmnya?

veronica guerin, kisah seorang perempuan yang berkecimpung di dunia jurnalistik. ga bohong, film itu membuat gw semakin tergugah dengan dunia jurnalistik. kisah nytata loh! keren dan inspered!





gw harus yakin dengan pilihan gw. gw harus yakin dengan kemampuan yang gw punya. dan gw yakin semua udh ada jalannya. gw harus lebih membanggakan orang tua gw.. :) yaa, kata kata yg selalu gw ucapkan, HARUS, PASTI, dan SEMANGAT !

0 Comments: