Monday, August 9, 2010

Karimun Jawa

hohohoho..

tak disangka sangka, akhirnya gw merasakan liburan yang sebenernya!
sebenernya, udah dari jauh jauh hari gw dan sahabat sahabat gw punya rencana buat liburan ke pantai. tapi, gara-gara banyak hal penting juga di awal-awal juni dan juli, jadwal pun semakin terulur. tapi karena sifat kekeuh nya gw dan inisiatif gw buat memulai, liburan pun berjalan :)

tanggal 31 juli kemaren, gw dan 7 orang sahabat gw sampai di karimun jawa. dana asal lo tau, gw cwe sendiri! hahahahaaha
sedikit informasi, Karimunjawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.
perjalanan dimulai tanggal 30 juli jam 4 sore dari depok. tujuan awal kami adalah jepara, dengan memakan waktu sekitar 13 jam! masya allah banget itu capeknya.
sesampainya di jepara, sekitar pukul 9 pagi kita naik kapal muria menuju karimun jawa. awalnya sempet mikir perjalanan hanya sebentar, tapi ternyata 6 jam!
dont worry, walaupun selama itu perjalanannya, ga akan pernah rugi buat dateng kesana :)

ini baru sekilas banget tentang karimun jawa.
gw bakal nulis lagi tentang perjalanan yg lebih mendetail tentang karimun jawa :)

0 Comments: