Sunday, August 23, 2009

new life !


waw, ini hari kedua gw di kosan. awalnya canggung abis!
gw bener-bener sendiri di sini gara-gara si tinong belum stay.
yasudahlah gw pikir, namanya juga anak kosan! harus mandiri doong..
tapi akhirnya dengan segala keberanian dan tidak tahu malu, gw berkenalan dengan semua penghuni lantai 3! hahahha
ternyata gw ga sendiri lo, puasa pertama jauh dari rumah!!
lama kelamaan asik juga koq, berbagi pengalaman. karna ada yg lebih jauh dri gw dtgnya. depok mah belum ada apa-apanya.. hhee..

harus tw ni, gw sahur masak sendiri! hahahha..
lebih tepatnya menghangatkan makanan dari nyokap gw. tp gara-gara itu membuat gw pengen belajar masak. semangat!

tapi ada cengennya juga nii.. hahhaa
ga heran kan? gw nangis gara2 di telp si bebek!
hahhaa.. dasar kamu beeekk...

0 Comments: