Tuesday, March 31, 2009

our happiness..

setiap orang pasti punya moment bahagianya masing-masing..
begitu juga gw..
hhe..

gw bahagia disaat gw membantu sahabat-sahabat gw..
tapi ga tw juga sih, mereka seneng apa nggak denger gw ngomong..
hhee..
yang jelas, selain gw SENENG banget sama yang namanya ngomong,
gw juga seneng banget dengerin orang ngomong..
karena, ga semua orang mau mendengarkan.
ada orang yang maunya cuma didengarkan..

tapi, salah satu kelemahn gw adalah:
"terlalu memikirkan omongan orang"
hhe..
padahal bukan masalah gw, tpi gw yg stress coba?
haa..
kadang gw cape, tapi itulah gw..
ga mw kapok..

gw terlalu sayang sama orang disekitar gw..
siapapun itu..
dan gw orang yang selalu mw tw..

ya allah, semoga apa yang selalu kau berikan kepadaku membuat aku menjadi lebih baik, dan berguna untuk semuanya.. amiin..


* 3 hari lagi pengumuman simak!
SEMOGA KETERIMA.. AMIIIN

0 Comments: