Tuesday, February 3, 2009

pelajaran

hari ini gw 'makan' soal lg di sekolah..
huffh, butuh perjuangan emang bwt bisa sukses..
mudah2an usaha gw selama ini ga sia2..
amiin..

di sekolah,gw punya banyak bngd guru2 aneh..
ga juga sih, mksudnya guru yg yaaa bisa dibilang ga mw ngalah..
(sejak kpn orang gede mw ngalah?)


1.
ada guru gw, cewo, yg SELALU nganggep muridnya itu kaya
ga punya otak dan ga bisa mikir.
please deh, he is not the perfect one!
awalnya, karena gw telat bwt minta bahan bwt pr. yaaa, maklum aja
gara2 kebanyakan soal masuk otak gw, gw GA SENGAJA bwt
lupa sama tuh tugas.
bener2 perjuangan bwt minta bahan sampe gw pinjem flashdisk sana sini,
akhirnya ada juga yg mw minjemin,yaitu SYUKRI.. hhe
tp pas tuh flshdisk udh ada, diceramahin lg gw gara2 tuh flashdisk punya
cowo.. ampun dehh..
gw sampe mikir, nih orang dari zaman mana sih sampe se KATRO ini?
ga tw apa muridnya udh luntang lantung demi TUGAS?
sialnya lagi, ternyata memorynya ga cukup..
huff, emg nasib deeeeh..

akhirnya gw ga jd minta tugas deh..
akhirnya gw kerjain aja tuh tugas di komputer sekolah yg ada
VISUAL BASIC nya.. demi itu doang..

ya Allah, semoga aq diberi kemudahan..

maaf ya pak, bukannya saya mw menjelek-jelekan bapak,
tapi bapak juga harus ngerti dong.
bukan bapak aja koq yang mw dihargai, tpi murid jugaaa..

yg bisa gw ambil :

- menghargai orang.
siapapun diri lo, appreciate another person tuh penting banget.
egois bngd sih, klo cuma bisa nuntut doang.

- jangan ngerasa paling HEBAT
everyone have a mistake.
yaa, cukup aja jadi diri sendiri.
walaupun lo lebih tua atau muda, pasri tiap orang bed-beda,
punya kelebihan masing2.. ga selamanya lo bakal bisa
seneng terus atau di atas terus..

semoga tifa bisa sabaaar....

0 Comments: